WhatsApp Aero Ultima Version

Posted on

WhatsApp Aero Ultima Version – Whatsapp Aero adalah aplikasi Whatsapp Aero yang dikembangkan oleh Whatsapp GB yang kemudian dimodifikasi oleh pihak ketiga dengan menyertakan fitur premium dalam versi asli aplikasi Whatsapp Aero yang kemudian dikenal dengan Whatsapp Aero Mod apk.

Saat ini banyak aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi memiliki sejumlah fungsi unggulan dengan performa terbaik. Dan di sini kami memberi kalian referensi untuk menggunakan WhatsApp Aero sebagai opsi yang benar dan aman untuk kalian.

Soalnya WA Aero ternyata menjadi aplikasi terpopuler kedua setelah WA GB. Bahkan untuk pengguna aktif sudah mencapai puluhan juta di seluruh dunia.

Penasaran ingin tahu apa saja yang ada di mod aplikasi chat terpopuler ini? Saya tahu dari informasi berikut.

Info Lengkap WhatsApp Aero

Info Lengkap WhatsApp Aero

Aplikasi yang dirilis pada tahun 2019 ini dapat disebut sebagai aplikasi baru yang segar untuk pertama kalinya. Untuk tampilannya sendiri, ada baiknya untuk memunculkan argumen kontemporer yang membuatnya benar-benar user-friendly dan memudahkan untuk memahami setiap fitur yang ada.

Bahkan untuk beberapa fungsi kurang lebih sama dengan aplikasi modifikasi lainnya. Namun, ada lebih banyak fitur perbandingan khusus di aplikasi ini daripada di WhatsApp Mod Apk lainnya.

Pengembang WA Aero adalah Bozkurt Hazarr, yang mencetuskan ide untuk Found WhatsApp dan FM WhatsApp. Pengembang WA Aero serius untuk beralih dari aplikasi asli ke pembaruan reguler untuk menjaga keamanan pengguna.

Selain itu, kelebihan lainnya adalah tampilan UI yang paling konsisten dan bisa disebut sebagai tampilan terbaik dari aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi.

Performa mereka juga tidak kalah dengan aplikasi mod lainnya karena kecepatan dan presisi telah dicocokkan dan mereka mencoba untuk menjaganya tetap konstan.

Secara umum, jika kalian menggunakan aplikasi asli, kalian akan menemukan batasan. Misalnya, mengirim file dengan ukuran terbatas, yang diperlukan WhatsApp Aero untuk menyelesaikan masalah.

Bahkan dapat dilihat bahwa apa yang ada di dalam aplikasi yang dimodifikasi tersebut merupakan solusi dari keterbatasan versi aslinya. Ini memberikan ide kepada pengembang aplikasi yang dimodifikasi bahwa batasan dari WA asli.

Baca Juga :  Game Penghasil Uang Terbukti Membayar

Jelas, tujuan mengembangkan aplikasi yang dimodifikasi ini adalah untuk memberi pengguna kemampuan untuk mengobrol dengan bebas. Juga, ia menawarkan fungsionalitas penuh untuk membuat aktivitas obrolan lebih bahagia.

Kelebihan yang dimiliki Whatsapp Aero

Kelebihan yang dimiliki Whatsapp Aero

Tentu saja, dengan versi aplikasi apa pun yang dimodifikasi, beberapa fungsinya lebih menarik daripada aplikasi versi asli karena ada banyak fungsi tambahan yang menarik.

Berikut beberapa info fitur WA Aero yang tidak ada di WA asli yang dikutip dari genagraris, beberapa kelebihannya adalah:

Fitur keamanan yang sangat baik

Berbeda dengan aplikasi aslinya, WA Aero menawarkan fitur keamanan yang dinilai cukup aman. Fitur keamanan ini dilengkapi dengan sandi yang bisa digunakan sebagai template atau kode yang bisa disesuaikan sesuai dengan keinginan kalian sendiri sehingga WhatsApp tidak dapat dibobol.

Dan ada sejumlah fitur yang bisa membantu kalian jika diperlukan, seperti fitur keamanan. Karena kalian mungkin lupa kata sandi atau pola yang awalnya kalian buat.

Jika kalian lupa, fitur ini akan membantu kalian membuka WhatsApp dan memberi tahu kami kata sandi yang kalian gunakan. Kita hanya perlu memulainya kembali.

Fungsi perlindungan data

Di WA Aero, fungsi perlindungan data ini sangat beragam dan dapat digunakan oleh banyak pengguna. Selain itu, tidak memiliki fungsi perlindungan data di versi WA asli.

Jika kalian penasaran dengan fitur privasi yang disediakan dalam pengembangan aplikasi WhatsApp Aero ini, silakan baca pernyataan berikut:

  • kalian dapat menyembunyikan status online kalian dan tetap tampil offline bahkan setelah kalian masuk ke aplikasi WhatsApp.
  • kalian tidak akan dapat melihat penerusan pesan yang kalian buat asalkan pengirim pesan yang diteruskan selalu dilindungi oleh privasi dan tidak akan terlihat jika pesan tersebut diteruskan dari pesan lain.
  • kalian dapat mengontrol siapa yang dapat menghubungi kalian melalui panggilan WhatsApp sehingga kalian tidak dapat menelepon semua orang.
  • Sembunyikan aspek cerita dari pkalianngan sehingga setelah kalian melihat cerita teman kalian, itu tidak terlihat.
  • Sembunyikan laporan pesan terkirim dan periksa status pesan kalian di layar pengirim pesan untuk melihat apakah pesan tersebut tidak terlihat.
  • kalian bisa mengetahui status rekan kerja yang sedang online meski tanpa membuka kontak.
  • kalian dapat menyembunyikan mikrofon, perekaman, kamera, dan fungsi lainnya yang membuat tampilan sangat sederhana dan sesuai dengan kebutuhan kalian.
  • Saat kalian menulis pesan, penerima pesan tidak akan melihatnya saat mereka menulisnya
Baca Juga :  Seru!! Game Anime Android Terbaik Offline dan Online

Fungsi perlindungan data tentu tidak disertakan dalam aplikasi aslinya. Jadi jika kalian ingin memanfaatkan fitur privasi sepenuhnya, kalian perlu mengunduh Aplikasi Modifikasi atau Whatsapp Aero Mod Apk.

Performa

Performa atau tampilan adalah fitur terpenting yang perlu kalian pahami untuk menggunakan aplikasi. Ini karena aspek ini menentukan seberapa nyaman kalian menggunakan aplikasi yang dimodifikasi ini.

Tentu saja, jika aplikasinya terlihat bagus, kalian tidak akan mudah bosan. Berbeda jika aplikasinya kurang menarik dan kalian hanya merasa biasa saja dan menggunakannya dengan hemat.

Dari aspek yang ditunjukkan WhatsApp Aero, itu benar-benar membuat kalian bahagia dan kalian dapat melihat apa yang kalian dapatkan saat menggunakan aplikasi dari tautan kami. Berikut penjelasannya:

  • Tema, ini adalah server yang bagus untuk memilih tema yang menarik dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan kalian. Ada banyak opsi tema unik yang tidak dapat ditemukan di aplikasi aslinya.
  • Saklar di halaman tampilan bisa dibuat untuk teras WhatsApp dan juga setiap hari untuk mengisi slot waktu.
  • Bentuk dan ukuran font paling bervariasi dan dapat diatur sesuai kebutuhan kalian.
  • Untuk kolom bawah dan obrolan di aplikasi ini, kalian dapat beralih hingga kalian benar-benar nyaman menonton pertunjukan ini.
  • Konfigurasikan terakhir terlihat atau terakhir terlihat di presentasi profil kalian.
  • Dilengkapi dengan stiker dan emoji lengkap dan menawarkan dukungan estetika di mana kalian dapat mengubahnya sendiri.
  • Untuk membuat cerita WA dengan file video, bisa memakan waktu hingga 3 menit lebih lama dan kalian tidak perlu memotong video untuk membuat cerita yang panjang.
  • Kualitas gambar yang dikirim sangat tinggi dibandingkan dengan ukuran sebenarnya. Jelas, ini berbeda dengan WhatsApp asli, yang secara instan mengurangi kualitas gambar yang dikirim.
  • kalian dapat mengirim banyak gambar dengan sekali klik, berukuran 30 gambar sekaligus dengan kualitas yang sama seperti aslinya dan tanpa pengurangan apa pun.
  • Kirim file video dengan ukuran yang sama hingga 700 MB.
Baca Juga :  Higgs Domino Versi Lama

Dengan banyak fitur dalam hal ini, itu membuat kalian sangat senang ketika kalian memanfaatkannya sepenuhnya. Masalahnya adalah aspek ini memberi kalian kebebasan total saat mengobrol dengan kolega atau mitra.

Selain itu, sangat berguna bagi sebagian pelaku bisnis yang ingin mengembangkan usahanya karena fungsi ini meningkatkan efisiensi dalam menjalankan bisnis. Misalnya, mengirim banyak gambar, menjaga kualitas file, dan membuat cerita WA tanpa kliping.

Download WhatsApp Aero Ultima Version

Tidak sabar untuk mengunduh WhatsApp versi modifikasi ini di ponsel kalian? Tentunya dengan segala kelebihan dan banyak fitur yang bermanfaat, kalian sangat ingin mengobrol dengan rekan kerja atau partner kalian bukan?

Oleh karena itu, tautan ke unduhan WhatsApp Aero saat ini disediakan dalam informasi di bawah ini. Jika kalian sudah menginginkannya, unduh DISINI

Dilihat dari ukuran filenya, memang tidak besar, tapi juga tidak terlalu kecil. Jadi kalian masih perlu menyiapkan RAM atau penyimpanan internal yang cukup.

Apakah WhatsApp Aero Ultima Version Aman?

WA Aero Aplikasi ini merupakan aplikasi modifikasi yang dijalankan oleh pihak ketiga. Jadi bisa jadi akun tersebut disuspend oleh developer aslinya.

Namun pertanyaannya adalah: apakah WA Aero aman digunakan? Untuk menjawab pertanyaan ini, Hazar Bozkurt, pengembang WA Aero, menyediakan fitur anti-larangan di aplikasi.

Jika aplikasi telah dilarang, itu harus aman atau relatif aman. Namun, ada pesan kepada pengembang yang ingin mengatakan bahwa untuk memperbarui aplikasi Aero jika ada pembaruan ke aplikasi asli.

Tentunya hal ini terkait karena apa yang akan dimasukkan ke dalam aplikasi modifikasi ini merupakan langkah untuk memperbaiki masalah pada versi aslinya.

Selain itu, pembaruan rutin juga membantu kalian memiliki kemungkinan diblokir. Teror akan tampak kecil dan tidak akan mengganggu kalian lagi.

Pembaruan rutin ini akan membuat aplikasi WA Aero kalian tetap mutakhir dan kalian tidak akan ketinggalan teknologi karena kalian mengetahui berbagai fitur dan aspek terbaru. Jika kalian memiliki masalah keamanan, kalian dapat menggunakan aplikasi ini di akun lain mana pun, bukan akun tertentu.