Fii Hifzillah Artinya

Posted on

Kali ini kita akan membahas makalah materi tentang fii hifzillah artinya yang meliputi penjelasan, penggunaan ucapan dan jawaban balasan dan kata kerjanya

Fii Hifzillah Artinya

Mungkin Anda pernah mendengar pepatah fi hifzillah (فِي حِفْظِ اللّه)? Dan apakah Anda mengerti apa artinya itu? Fi hifzillah mungkin salah satu dari banyak ucapan Arab yang sering muncul dalam percakapan beberapa warga negara Indonesia.

Fi hifzillah (فِي حِفْظِ اللّه) juga sering muncul di jejaring sosial, yang dilakukan sebagai status atau di kolom komentar.

Bagi sebagian orang yang mengerti, tidak diragukan lagi, mereka dapat langsung menafsirkan makna fi hifzillah (فِي حِفْظِ اللّه).

Namun, bagi sebagian orang yang belum pernah mendengar atau membaca hanya sekali, mungkin memalukan untuk mengetahui apa artinya ini.

Bahkan, untuk mencari tahu apa arti fi hifzillah (فِي حِفْظِ اللّه), Anda dapat menemukannya di kamus bahasa Arab dengan mencari sebuah kalimat.

Lalu untuk sebagian orang yang tidak memiliki kamus? lebih baik jangan khawatir, karena di Google Anda dapat menemukan artinya.

Kebanyakan orang suka menemukan beberapa artikel di Internet yang mengandung fi hifzillah (Mean ي حِفْظِ اللّه).

Fii Hifzillah (فِي حِفْظِ اللّه) Yaitu

Bahasa Arab Fi Hifzillah (فِي حِفْظِ اللّه) berarti “berada di bawah asuhan Allah.”

Kata-kata itu sebenarnya menunjukkan harapan Allah SWT untuk menjauhkan seseorang.

Misalnya, orang yang bepergian atau di kota / negara orang.

Fii Hifzillah Penjelasannya

Sangat jelas bahwa kita berbicara dari suku kata Arab. Dan jika Anda menerjemahkannya menjadi sebuah kata, maka hifzilla terdiri dari 3 kata:

Baca Juga :  Arti Qada Dan Qadar

Arti فِي dalam bahasa Indonesia adalah dalam atau mungkin dalam (dalam)

Arti حِفْظِ dalam bahasa Indonesia adalah perlindungan (dilindungi).

Arti اللّه dalam bahasa Indonesia adalah Allah

Dan ketika semua kata-kata di atas digabungkan, kata-kata itu bisa berarti “berada di bawah perlindungan atau pemeliharaan Tuhan”

Menggunakan Pidato Fii Hifzillah

Berikut adalah beberapa contoh penggunaan ucapan fantastis dalam beberapa situasi:

Saat kerabat atau kerabat melakukan perjalanan panjang, Anda dapat meminta mereka untuk selalu berhati-hati saat bepergian, dengan mengatakan:

Ketika Anda berbicara di telepon dengan kerabat atau kerabat yang tinggal jauh di luar kota atau negara, bicaralah tentang phyphisillas sehingga mereka selalu dapat dilindungi oleh Tuhan.

Dan untuk beberapa orang yang melakukan pekerjaan berisiko tinggi untuk keselamatan mereka sendiri, Anda juga dapat memperluas hati Anda dengan mengatakan “fi hifsillah.”

Fii Hifzillah Balasannya

Mungkin saja terjadi ketika Anda mendapatkan kata-kata yang baik, Anda juga harus berterima kasih kepada mereka yang mengucapkannya.

Kemudian, ketika seseorang memberi kami fiksi, Anda dapat menjawab atau menjawabnya dengan mengucapkan sykron, yang berarti “terima kasih.”

Kata-kata arab

fii hifzillah artinya

Kata kerja dalam bahasa Arab

fii hifzillah artinya

Demikian dan sekian itulah tadi ulasan yang bisa suhupendidikan.com sampaikan semoga bermanfaat terimakasih.

Artikel Lainnya :