Bismilah, yang benar,arti,makna, dan, keutamanya

Posted on

Kali ini kita akan membahas Bismilah, yang benar,arti,makna, dan, keutamanya lengkap secara singkat dan jelas

Bismillah

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Artinya:

Dengan nama Alloh  yang maha pengasih lagi maha penyayang.

Barokah dari Bismillah

Suatu ketika Usamah bin Umair dibonceng Nabi shalallahu ‘alaihi wasallam. Lalu ia mengatakan: “Celakalah setan.” Maka Nabi shalallahu ‘alaihi wasallam menegurnya, janganlah kamu mengatakan “celakalah setan”, karena jika kamu katakan seperti itu, justru setan akan semakin membesar (dalam riwayat lain sebesar rumah).

Setan pun berkata: “Dengan kekuatanku, ku aku akan melumpuhkannya.” Namun bila kamu mengucapkan bacaan bismillah, niscaya setan itu akan berubah semakin kecil hingga seperti lalat.

u Alloh yang  tiada Tuhan yang wajib disembah kecuali Dia yang hidup abadi, yang mengurus segala urusan makhluk-Nya dengan rahasia Dzat yang mempunyai kewibawaan dan kekuasaan, dan dengan rahasia Dzat yang mempunyai keagungan diri dan kemuliaan jadikanlah saya termasuk dari hamba-hambaMu yang takwa dan golongan orang yang taat kepada-Mu lagi mencintai, dan perbuatlah untuk saya seperti itu wahai Dzat yang merajai semua alam. Dan semoga ALLAH SWT melimpahkan rahmat kepada junjungan kita nabi Muhammad saw. Dan keluarga serta para sahabat Beliau, dan semoga memberi keselamatan”

Dari penjelasan di atas Mufti Shafi Usmani RA berpendapat (3) makna kata bismillah dalam kaitannya dengan konotasi kata ba :

1.Dengan nama Alloh SWT.

2.Dengan pertolongan nama Alloh SWT.

3.Dengan berkah nama Alloh SWT.

Dengan mengucapkan bacaan di atas maka kita berharap Alloh SWT akan bersama dengan kita. Selain itu Alloh akan menolong dan memberikan dalam proses pekerjaan yang kita lakukan. Seorang ulama besar Sayid Abu Ala Maududi dalam kitab tafsirnya Tafhim Al-Qur’an berpendapat bila seorang muslim hendak melakukan segala sesuatu dengan nama Alloh dengan sadar dan tulus maka sudah tentu akan menghas 3 hal tersebut.

Baca Juga :  Doa Sebelum Berhubungan

Rahsia Bismillah 21 kali

Amat mudah untuk diamalkan. Hanya memakan masa selama satu atau dua minit sehaja, namun anda akan mengalami kesan yang menakjubkan. Amalan in dilakukan semasa mahu tidor pada waktu malam. Cara amalannya seperti berikut:

Semasa mahu tidur pada waktu malam, apabila kita sudah pun di katil, setelah baringkan diri, bacalah BISMILLAhH HIRRAHMAN IRRAHIM sebanyak 21 kali. Kemudian niatkan dalam hati jam berapa kita mahu bangun esok paginya.

Boleh juga berniat seperti ini ” Ya Allah, aku mahu bangun 20 minit sebelum azan subuh”. Atau pun begini ” Ya Allah aku mahu bangun jam 3.00 pagi untuk solat tahajjud”.
InsyaAllah anda akan terjaga tepat pada masa yang telah diniatkan.

Amalan ini amat mudah dilakukan dan amat mustajab dan berkesan. Kalau anda masih belum yakin atas apa yang ana paparkan disini, anda boleh mencuba sendiri mulai malam ini, kemudian lihatlah buktinya. Sugguh mudah sekali.

Disamping anda boleh jaga tepat pada waktu yang diniatkan, pengamal bacaan bismillah 21 kali ini juga mendapat faedah-faedah lain juga, antaranya:

Anda akan terjaga tidur sekiranya ada penceroboh atau mencuri yang berniat buruk.
Terselamat dari sebarang gangguan makhluk, samada dari ganguan manusia atau binatang atau gangguan jin.

Terselamat dari sihir atau ilmu hitam yang di tujukan kepada kita yang selalunya dilakukan semasa sesaorang itu tidur.

Kasiat dari bismillah.

bismillah sebagai pengasihan ini akan bekerja secara maksimal untuk memikat hati orang yang anda harapkan anda akan menjadi pemenang yang akan mendapatkan hatinya secara special dan tentunya anda tidak sendirian lagi sekarang. namun untuk dapat memakai ilmu pelet pengasihan uluk uluk nabi daud ini kamu dituntut untuk melaksanakan laku tirakat.
Usaha yang akan ada lakukan untuk dapat menguasai bismillah sebagai pengasihan ini adalah agar dapat membuat ilmu ini selaras dengan kamu dan juga membangkitkan kekuatan tersembunyi dari mantra ilmu pengasihan ini.
setelah anda selesai melangsungkan ritual penyelarasan mantra, maka kamu sudah siap untuk mengenakan mantra ilmu pengasihan ini kapanpun dan ditujukan pada siapa saja yang anda kehendaki. maka orang yang anda pelet tersebut akan segera jatuh hati kepada anda berkat pengaktualan aji pengasihan lewat tatapan mata ini.
Itulah Bismillah Dan Artinya.
Artikel Lainnya :