Ayat Seribu (1.000) Dinar

Posted on

Kali ini kita akan membahas materi tentang ayat seribu dinar yang meliputi penjelasan dan makna ayat seribu dinar

Pada akhir abad ini, banyak pemikiran aneh muncul, pemikiran yang mungkin merupakan generasi pertama umat tidak berhenti di pikiran mereka, belum lagi memikirkannya.

Meskipun mereka adalah murid langsung Nabi Muhammad. Mereka adalah orang-orang yang memahami Al Qur’an lebih baik daripada generasi berikutnya.

Di antara keanehannya, yaitu ada seseorang yang kegiatannya terhubung dengan dunia pesugihan, aura, ilmu pengasihan, yang kemudian menggunakan ayat-ayat Alquran (ayat dari seribu dinar) untuk dipertukarkan dengan mahar atau perjanjian, aneh kan?

Dia mengatakan bahwa jika ayat ini dipraktekkan dengan cara tertentu, kekayaan, kesuksesan dan kemakmuran dapat dicapai.

Tetapi sebelum mempraktikkan ayat tersebut, pertama-tama mereka membutuhkan ijazah, mereka harus berpuasa, mandi air mengalir dan membaca ayat itu dalam jumlah tertentu, dll.

Tetapi anehnya, mereka mengatakan bahwa ayat ini adalah cara Praktek yang halal.”Praktek kekayaan dan Islam Pasugihan.” Allahu Akbar!

Selain itu, penjual mas kawin ini mengatakan bahwa ini adalah praktik sejak zaman Nabi.

Dia mengatakan kepada saya bahwa ada seorang pria yang datang kepada Nabi Muhammad dan ingin menjadi kaya dengan cepat, dan kemudian Nabi menyambut praktik ini.

Maaf, jika seseorang ada yang tersinggung, tolong kasi tau kepada kami, Muslim, di mana hadits yang mengatakannya dengan sanada nyata, kita dapat menemukannya dalam Al Qur’an, di Sahih al-Bukhari, Sahih Muslim Sunan Abu Dawood, Sunan An-Nasai, Sunan Ibnu Maja, Sunan At-Tirmidzi atau hadis lainnya? jika benar-benar ada kisah tentang seorang nabi, maka ini harus ada dalam buku-buku literatur Islam.

Bawakan kami hadits otentik tentang judul ayat sebagai “seribu dinar ayat”!
Bawakan kami hadis otentik tentang bagaimana mempraktikkan ayat ini!
Bawa kami hadits otentik yang membutuhkan ijazah untuk berlatih!
Bawakan kami Hadis otentik, yang mengatakan bahwa untuk latihan Anda harus mandi dulu atau berpuasa!
Bawakan kami Hadis Sahih, yang mengatakan bahwa ayat itu berfungsi jika dibaca berkali-kali?
Tetapi jika Anda tidak dapat membawanya, katakan saja: “katanya …”, “diceritakan …” “berdasarkan mimpi ….” Saya memperingatkan orang-orang ini dengan perkataan Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam dan hadist mutawatir

“Berbohong atas namaku tidak sama dengan berbohong kepada orang lain, jadi orang yang dengan sengaja berbohong atas namaku, hendaknya dia mempersiapkan tempat duduknya dineraka” (Al-Bukhari 1291, dan ini adalah lafald, Muslim 3 dan imam lainnya)

Baca Juga :  Do'a Sesudah Adzan

Tapi saya minta maaf, jangan salah paham dengan hadits ini, saya hanya mengingatkan Anda.Bukan menghukum Anda sebagai penghuni neraka.

Apa seribu ayat dinar?

Mereka mengatakan bahwa seribu ayat dinar adalah ayat kedua dan ketiga dari At-Talak

ومن يتق الله يجعل له مخرجا ويرزقه من حيث لا يحتسب ومن يتوكل على الله فهو حسبه إن الله بالغ أمرهق

“Siapa pun yang percaya pada Allah, dia pasti akan menemukan jalan keluar untuknya.

dan memberinya dukungan dari arah yang tidak terduga. dan orang yang mempercayai Allah pasti akan memenuhi kebutuhannya.

Sungguh, Allah menggenapi perbuatannya (yang diinginkan). Sungguh, Allah telah menciptakan posisi untuk segala hal. “

Ini adalah ayat seribu dinar yang ada dalam pikiran mereka. Dalam ayat ini ada janji dari Allah, tidak peduli siapa yang saleh, meninggalkan larangan dan memenuhi perintah.

maka Allah akan menemukan baginya jalan keluar dari masalah yang dia hadapi. Dan memberinya keberuntungan dari jalan yang tidak terduga.

Ayat ini juga menyebutkan janji Tuhan kepada mereka yang percaya bahwa Allah akan memberi mereka kecukupan.

Dan Tuhan juga memberi tahu kita bahwa Tuhan harus dapat memenuhi apa yang telah Dia tetapkan. Dan semua yang Tuhan ukur.

Apa masalahnya jika saya ingin mempraktikkan ayat ini dalam seribu dinar?

Masalahnya adalah Anda akan beramal dan percaya pada sesuatu tanpa dasar yang kuat.

Selain itu, Anda menganggap bahwa dengan praktik tertentu Anda akan menerima jawaban yang pasti tanpa argumen.

Ilmuwan kami memberikan aturan:

جعل ما ليس بسبب سبب شرك

Baca Juga :  Do'a Kedua Orang Tua

“Menjadikan sesuatu yang aslinya bukan sebab menjadi sebab adalah kesyirikan

Dan kesirikan datang dalam dua bentuk: shirka besar dan shirka kecil. Dan itu semua tergantung pada keyakinan yang diyakini setiap orang.

Contoh: seseorang percaya bahwa mengenakan cincin tertentu (diisi dengan jin, dll.) Dapat menolak bala bantuan.

Orang yang memakai cincin itu memiliki dua kemungkinan kepercayaan, (yang pertama) ia percaya bahwa cincin itu menolak bala bantuan, jadi ini adalah bahaya besar, seseorang dapat dianggap di luar Islam (kedua), ia yakin bahwa dengan bantuan cincin ini Allah akan meninggalkan bala bantuan darinya, maka ini sedikit berjalan. Karena dia melakukan sesuatu yang terjadi, bukan alasannya.

Jadi percayalah bahwa membaca puisi dengan jumlah tertentu untuk mendapatkan banyak keberuntungan, usaha bebas masalah, kesuksesan, dll., Orang bisa menjadi kecil hati.

Dan itu bisa melukai monoteisme. Meskipun dengan bantuan monoteisme (pemerintahan Allah) seseorang dapat diselamatkan dari api neraka.

Karena itu, jika Anda ingin mempraktikkan ayat ini dalam jumlah tertentu dan meyakini kegunaannya, maka carilah kalimat dari Quran dan Sunnah yang dengan jelas menunjukkan jalannya. Jika tidak, berhati-hatilah dengan diri Anda sendiri.

وَلَقَدْ أُوحِيَ إِلَيْكَ وَإِلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكَ لَئِنْ أَشْرَكْتَ لَيَحْبَطَنَّ عَمَلُكَ َََِْْْْْْْْْْْْْْْْْْْْ

“Dan itu benar-benar terbuka untukmu dan (para nabi) di hadapanmu.” Jika Anda menghindar, ini pasti akan menghapus tindakan Anda, dan Anda pasti akan termasuk orang-orang yang kalah ”(Az-Zumar: 65)

Jika hal-hal ini dilarang, apa yang dapat saya lakukan untuk membuat kondisi saya lancar, kekayaan besar?
Saudaraku, memang, hidup ini adalah ujian, dalam hidup ini, cari jalan langsung! pelajari akida dan monoteisme dengan benar! jangan membuat jalan pintas untuk mendapatkan kekayaan! Apalagi jika ada bahaya di jalan ini yang berjuang seperti syirik. Jangan menggantungkan ayat itu pada jimat. Karena itu dilarang.

Jika Anda ingin kasus Anda diselesaikan, maka takutlah, seperti dalam At-Talak, yang dijelaskan sebelumnya. Jangan hanya membaca atau menampilkannya. Tapi lakukan itu dalam tindakan nyata.

Dan orang saleh memiliki dua elemen: orang (pertama) yang memenuhi perintah-perintah Allah atas dasar pengetahuan untuk mengupayakan kesenangan dan jasa yang baik, dan (yang kedua) menghindari larangan Allah atas dasar pengetahuan dengan takut disiksa dan ditolak.

Baca Juga :  Doa Setelah Adzan

Begitu, dan orang yang bisa melakukannya dengan benar, maka dia berdedikasi, jika dia didedikasikan untuk tidak khawatir, Tuhan pasti akan menepati janjinya.

Tetapi jika Anda sudah menganggap diri Anda saleh, tetapi bisnis Anda masih sulit, cobalah untuk menguji pengabdian Anda, mungkin ada kekurangan di dalamnya!

Selain kesalehan, untuk memfasilitasi pekerjaan Anda, percaya pada kesempurnaan, dan orang yang mempercayai Allah akan memastikan hal ini.

Tapi ketahuilah, kepercayaan bukan hanya pengunduran diri, tetapi harus ada upaya dan upaya. Cobalah untuk meniru seekor burung, pada pagi hari ia meninggalkan lapar, tetapi ketika sampai di rumah hujan turun

لَوْ أَنَّكُمْ كُنْتُمْ تَوَكَّلُونَ عَلَى اللهِ حَقَّ تَوَكُّلِهِ لَرُزِقْتُمْ كَمَا يُرْزًَُُْْْْْْْْْْْْْْْْْْْْْْْْْْْْْْْ

“Jika kepercayaan Anda kepada Allah pasti Allah akan memberi Anda rizki, serta burung, mereka pergi pagi-pagi masih lapar, tetapi mereka kembali dalam kondisi penuh” (At-Tirmidzi 2344 katanya: Hassan Sahih)

Dan ada sebuah hadits yang sangat penting bagi orang yang ingin membuat bisnis mereka lebih mudah dan membawa keberuntungan.

من كانت الدنيا همه فرق الله عليه أمره, وجعل فقره بين عينيه, ولم يأته من الدنيا إلا ما كتب له, ومن كانت الآخرة نيته جمع الله له أمره, وجعل غناه في قلبه, وأتته الدنيا وهي راغمة

“Seseorang yang tujuan hidupnya adalah damai, Tuhan menceraikan urusannya, kemiskinan akan selalu terdengar di depan matanya, dan dunia tidak akan datang jika Tuhan tidak menentukan ini.

Namun, siapa pun tujuan hidupnya, Tuhan akan melakukan segalanya dengan lancar, kekayaan akan selalu menghiasi hatinya, dan dunia akan mendatanginya dengan jijik. ”

Jadi, agar hidup Anda berjalan dengan lancar, jadikan tujuan masa depan hidup Anda. Ini kuncinya.

Demikianlah, diskusi singkat tentang praktik ayat seribu dinar. Semoga ini bermanfaat.

Artikel Lainnya :

Ayat Kursi

Ayat Sajdah

Sholawat Nabi